Meike Blog

Blog ini sebagai tempat aku menyimpan catatan perjalananku,curahan hatiku, tempat aku mengekspresikan diriku, tempat aku bercerita, entah dengan kata-kata atau dengan DIAM sekalipun...

Jumat, 23 Januari 2009

Progres Report WPM Univ Negeri Jakarta

WPM Univ Negeri Jakarta.

Setelah beberapa kali ke Univ Negeri Jakarta akhirnya Kamis tanggal 23 Januari 2009 bertepat di ruang 307 diadakan pertemuan atau koordinasi antara pengelola D3 TKJ UNJ bapak M.Yusro MT. WPM Seamolec Meike S.Pd dan mahasiswa D3 TKJ Univ Negeri Jakarta. Acara di buka oleh bapak M.Yusro dilanjutkan pengarahan dari ketua Jurusan Teknik Elektro yang mewakili pihak UNJ bapak Drs.Wisnu Djatmiko MT. Dalam pengarahannya bapak Drs.Wisnu Djatmiko MT meminta kepada mahasiswa agar sesegeranya menyelesaikan Tugas Akhir sebelum masa jabatan rektor UNJ Dr.Bedjo Sujanto,M.Pd berakhir,disamping itu agar mahasiswapun dapat mengikuti wisuda UNJ pada tanggal 24 Maret 2009 mengingat program D3 TKJ juga sudah habis.
Program D3 TKJ untuk Univ Negeri Jakarta hanya ada satu angkatan yaitu angkatan tahun 2006 yang berjumlah 56 orang.Saat ini mereka sudah semester ke enam atau semester terakhir.
Dalam pertemuan tersebut juga dibahas masalah workshop yang akan dilaksanakan oleh Provider dan Seamolec dengan melibatkan mahasiswa D3 TKJ, yang direncanakan pada bulan Maret 2009 mengingat dalam dua bulan ini (Januari dan Februari) mahasiswa masih berkosentrasi untuk menyelesaikan Tugas Akhir. Data Pelengkap yang diminta sudah disiapkan, diharapkan dapat terkumpul dalam satu minggu ini. Kepada mahasiswa D3 TKJ UNJ mohon memberitahukan teman-teman yang tidak sempat hadir dalam pertemuan kemaren dan tolong data tersebut diisi dengan baik dan benar tanpa ada yang kosong karena data tersebut akan di entry. Data pelengkap dikumpulkan melalui ketua kelas atau sekretaris dan dikumpulkan kepada WPM Seamolec atau bapak M.Yusro MT.

1 komentar:

mamet's site mengatakan...

ealah rupanya diposting y bu kegiatan kemaren,.,

bantu saya lulus ya bu,.,!!!

pliiisssss,.,.,.

hihihihihhi